ISLAM: Era Al Mahdi Semakin Hampir

Bismillahirrahmaanirrahiim….
Kemunculannya Imam Mahdi sudah
sangat dekat sekali ;

Dalam suatu hadits disebutkan bahwa Rasulullah SAW menerangkan bahwa ummat Islam akan melewati 5 masa ;

1. Zaman dimana Nabi SAW masih hidup.

2. Zaman Khulafaur Rasyidiin, zaman seluruh aspek-aspek kehidupan pemerintahan, pendidikan, sosial, budaya dan seluruh aspek kehidupan mengikuti sunnah Nabi SAW, zaman Khulafaur Rasyidiin yang dipimpin oleh Abu Bakkar RA, Umar RA, Utsman RA & Ali RA.

3. Zaman Mulkan Adzhon ( Raja-raja yang menggigit ), zaman ketiga ini sudah mulai melenceng dari sunnah Nabi SAW, sunnahnya pemimpin diangkat melalui Musyawarah, tapi di zaman ini pemimpin dipilih secara turun temurun ( dinasty ). Agama masih diamalkan dengan baik, zaman itu sejak wafatnya Ali RA digantikan dengan Mu’awiyyah sampai dengan runtuhnya khilafah Utsmaniyah di Turki tahun 1924. Masa ini masa yang paling panjang yang dilewati ummat Islam.

4. Zaman Mulkan Jabbaron ( Pemimpin2 yang memaksakan kehendaknya ), semenjak runtuhnya khilafah Utsmaniyah di Turki tahun 1924 digantikan dengan Republik Turki hingga Sekarang. Zaman inilah zaman yang paling buruk / rusak / fasad. Maka hadits menerangkan bahwa barangsiapa yang menghidupkan sunnahku ( Rasulullah SAW ) di zaman yang fasad / rusak ini, maka pahala seperti pahala mati syahid.

5. Zaman ‘ala minhaji nubuwwah”, zaman yang mana tidak akan ada lagi zaman setelah itu, zaman ini akan sama seperti zaman kedua ( Khulafaur Rasyidiin ), bermakna suasana agama di zaman ini akan seperti suasana seperti zaman para Sahabat RA, ketika masa ini datang semua ummat Muslim datang ke masjid masjid untuk shalat berjamaah, tidak ada lagi
org2 yang berkeliaran pada waktunya shalat, tidak ada lagi wanita2 yang keluar dengan terbuka àuratnya, intinya semua aspek kehidupan kembali seperti zaman para Sahabat RA.

 

Bila datangnya zaman ini ?

Zaman ini akan datang apabila usaha seperti Rasulullah SAW & para Sahabat telah dihidupkan kembali, usaha tersebut sekarang ini sudah hidup di seluruh dunia.

Kemudian ditandai dengan kemunculan seorang lelaki dari keturunan Rasulullah SAW dan kemudian dibai’at oleh 313 orang di depan ka’bah. Beliau akan dibai’at menjadi Amirul Mukminin, dibai’at sebagai Khalifah, sebagaimana dulu Abu Bakar RA, Umar RA, Utsman RA & Ali RA. Kata Nabi SAW “nama dia sama dengan namaku”, dia biasa disebut Al Mahdi, hadits2 tentang Imam Mahdi ini mencapai tingkat Mutawattir Ma’nawiy.

Apakah tanda2 kemunculan Imam Mahdi ?

1. Dalam hadits dikatakan bahwa akan terjadi perselisihan yang memicu peperangan, benar, di tahun 1979 terjadinya perang antara Irak & Iran, Sunni dgn Syi’ah.

2. Apabila terjadi dua gerhana bulan dan matahari, dan terjadi dalam satu bulan, terjadi pada bulan puasa, serta terjadi dalam dua tahun berturut turut. Ini sudah terjadi pada Ramadhan tahun 1981 & 1982,

3. Dalam hadits dikatakan terjadinya fenomena alam, bintang melintasi Bumi, benar di tahun 1986 bahwa komet telah melintasi Bumi….

Tanda kemunculan Imam Mahdi:

Dua gerhana pada bulan ramadhan 1981-1982 telah berlaku bersamaan lintasan komet & komet haileys yg berekor panjang

Sebelum kemunculan Imam Mahdi, akan berlaku secara berturut-turut 2 gerhana pada bulan Ramadhan..” (Ibn Hajar Al haitami, Al Qaul Al Mukhtasar fi ‘alamat Al mahdi Al Muntazar)

Akan ada dua gerhana matahari di bulan Ramadhan sebelum kedatangan Al Mahdi.” (Mukhtasar Tazkirah Qurtubi)

Telah sampai kepadaku bahwa sebelum Al Mahdi datang, bulan akan gerhana dua kali di bulan Ramadhan.” (Diriwayatkan dari Abu Nu’aym dalam al-Fitan)

Gerhana matahari di pertengahan bulan Ramadhan dan gerhana bulan di akhirnya.” (Al-Muttaqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-Mahdi Akhir al-zaman, hal. 37)

Jika kita melihat kepada dalil-dalil di atas maka sadarilah bahwasanya tanda-tanda kemunculan Imam Mahdi ini menurut sebagian pihak sudah berlaku. Gerhana bulan dan matahari pernah terjadi pada bulan Ramadhan pada tahun 1981 dan 1982.

Maka jika kelahiran al-Mahdi pada tahun 1981, sedangkan umur al-Mahdi pada saat di baiat adalah berumur 40 tahun Sebagaimana dijelaskan oleh Imam As Suyuthi, Abu Nua’im meriwayatkan dari Abi Umamah katanya, Rasulullah SAW bersabda:

“Al Mahdi daripada anak cucuku. Dia berumur 40 tahun, mukanya bagai bintang yang bersinar-sinar, di pipi sebelah kanannya terdapat tahi lalat hitam, dia memakai dua jubah Qatwaniyyah bagaikan pemuda Bani Israel. Dia mengeluarkan gedung-gedung dan menakluk negeri-negeri syirik.” (Al-Hawi Lil-Fatawi)

#ENAF #ALFITAN #READY #ALMALHAMAHQUBRO #JIHADPOWER#TAZKIRAH

SUMBER: ENAF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *